Cara mudah melindungi artikel dari copy paste dengan tynt

Banyak cara melindungi artikel, salah satunya dengan memasang script atau menggunakan layanan Tynt Gratis.

Tidak perlu kita ulas mengapa harus melindungi artikel, tapi yang jelas dengan layanan Tynt ini artikel blog sobat akan otomatis menyertakan link sumber jika dicopy oleh orang lain.

Nah, berikut cara melindungi artikel dengan layanan Tynt :

1. kunjungi http://www.tynt.com/

2. lalu daftar


3. masukkan email, nama domain sobat, serta password yang sobat inginkan, jangan lupa klik ceklist, dan klik next, seperti gambar dibawah (klik gambar ditab baru untuk memperjelas).

4. kemudian sobat akan diarahkan ke pengaturan script.

5. klik next saja.

6. lalu sobat copy kode yang ada, lalu login ke blog sobat >> rancangan >> edit HTML >> paste kode tadi tepat diatas </head> atau dibawah <head> pada template sobat tadi.


7. klik next

8. klik next lagi

9. kemudian terakhir jika sobat ingin mendapatkan laporan, sobat bisa memasukkan alamat email, secara default tynt menggunakan alamat email yang didaftarkan. Jika sobat tidak ingin menerima laporan dari tynt klik 'never' pada pilihan yang tersedia.

10. Finish

Have fun sobat.. Teruslah berkarya untuk dunia,, :D

Penulis : Ramanda Saputra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara mudah melindungi artikel dari copy paste dengan tynt ini dipublish oleh Ramanda Saputra pada hari Rabu, 02 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara mudah melindungi artikel dari copy paste dengan tynt
 

1 komentar: